Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Pukul 22.30 WIB: Manchester City Vs Leicester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menghadapi Leicester City pada pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021, Minggu (27/9/2020) pukul 22.30 WIB. Kedua tim tengah dalam performa apik jelang pertandingan tersebut.

Leicester memang masih sempurna di liga usai menekuk tuan rumah West Brom 3-0 dan menang 4-2 menjamu Burnley. Jamie Vardy dan kawan-kawan bahkan sempat memimpin klasemen sementara sebelum disalip Everton yang menang atas Crystal Palace pada Sabtu (26/9/2020).

Namun, tim besutan Brendan Rodgers itu baru saja mengalami antiklimaks di ajang Carabao Cup. Mereka tumbang 0-2 saat menjamu Arsenal di putaran ketiga.

City perlu memanfaatkan situasi ini untuk coba meraih dua kemenangan dari dua pertandingan.

Manchester City baru main di pekan kedua, menang 3-1 di kandang tim kuat Wolverhampton. Penalti Kevin De Bruyne, serta gol-gol Phil Foden dan Gabriel Jesus memastikan City langsung meraih tiga poin pertama mereka.

Sama seperti Leicester City, Manchester City juga baru saja turun di ajang Carabao Cup. Mereka menang 2-1 menjamu Bournemouth lewat gol-gol Liam Delap dan Phil Foden.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Manchester City Vs Leicester City

Minggu (27/9/2020)

Pukul: 22.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer