Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Tak Risaukan Performa Manchester United yang Kurang Oke

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak merisaukan performa anak asuhnya yang dinilai kurang memuaskan. Solskjaer yakin penampilan MU akan semakin membaik.

Tim Setan Merah mengawali Premier League musim ini dengan hasil minor. Menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada laga pekan kedua Liga Inggris, 19 September lalu, Manchester United menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Gol tunggal MU disarangkan Donny van de Beek pada menit ke-80. Sementara itu, ketiga gol Palace tercipta atas nama Andros Townsend pada menit ke-7 dan Wilfried Zaha menit ke-74 dan 85'.

Sementara itu, ketika bersua Brighton and Hove Albion di The Amex Stadium, Sabtu (26/9/2020) malam WIB, Manchester United harus bekerja keras untuk memetik kemenangan.

The Red Devils tertinggal lebih dulu setelah Neal Maupay berhasil mencetak gol pada menit ke-40. MU berhasil membalikkan kedudukan, setelah Lewis Dunk melakukan gol bunuh diri pada menit ke-43 dan gol dari Marcus Rashford menit ke-55.

Pada menit ke-90+4, gawang Manchester Untited kembali kebobolan dan skor pun berubah menjadi sama kuat 2-2. Ketika laga tampak akan berakhir imbang, MU berhasil mencetak gol pada menit ke-90+10.

Bola hasil eksekusi penalti Bruno Fernandes melesat mulus masuk ke gawang Brighton. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Semakin Oke

Penampilan kurang meyakinkan Manchester United pada awal musim ini menuai sorotan. Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer optismistis performa MU akan terus membaik dari hari ke hari.

"Saya tidak mempertanyakan sama sekali semangat dan karakter para pemain, karena saya melihat mereka setiap hari, semangat itu ada. Ketajaman dan kebugaran mungkin tidak ada di sana, dan juga performa pemain, tetapi itu akan datang," kata Solskjaer.

"Kami punya waktu tiga, empat minggu untuk mengejar ketertinggalan dengan beberapa tim dan semakin banyak pertandingan yang kami mainkan, semakin banyak 90 menit yang didapat para pemain, kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik, dan lebih tajam dan semakin tajam," tuturnya.

Kemenangan atas Brighton and Hove Albion membuat Manchester United berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan nilai tiga. Mereka tertinggal enam poin dari Everton yang berada di urutan teratas.

Sumber: Sportsmole

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer