Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Bete dengan Penampilan Chelsea saat Ditahan West Brom

Bola.com, West Bromwich - Striker Chelsea, Timo Werner, mengaku kesal dengan performa timnya saat bermain imbang 3-3 kontra West Bromwich Albion pada laga pekan ketiga Premier League di The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020) malam WIB.

Mengingat status West Brom sebagai tim promosi, jelas saja kalau The Blues lebih diunggulkan meraih kemenangan. Apalagi, klub asuhan Frank Lampard itu memiliki barisan pemain yang lebih baik dibandingkan tim tuan rumah.

Namun yang terjadi di lapangan justru sebaliknya. The Blues sempat ketinggalan tiga gol lebih dulu setelah Callum Robinson mencetak dua gol dan sisanya dikantongi Kyle Bartley jelang babak pertama usai.

Beruntung, performa Chelsea membaik pada babak kedua. Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham secara bergantian mencetak gol hingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 3-3.

Jika dilihat dari sudut pandang lain, ada sisi positif yang bisa dipetik dari pertandingan lain. Ini menjadi bukti kalau the Blues punya kemampuan untuk mengejar ketertinggalan sampai tiga gol.

Namun, Timo Werner tidak bisa melupakan pertandingan tersebut. Dia menampakkan rasa kecewanya lewat media sosial Instagram.

"Kami tidak pernah menyerah, Chelsea! Benar-benar kecewa dengan performa kami, namun ini menunjukkan semangat juang yang besar," tulisnya dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram.

Mason Mount juga menunjukkan perasaan yang sama. "Kami tahu kami bisa bermain lebih baik, tetapi kami bangkit dan menujukkan karakter untuk bisa kembali dalam permainan," tulis gelandang Chelsea itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Frank Lampard pun Kesal

Bukan cuma Werner yang kecewa, manajer Chelsea, Frank Lampard, juga merasakan hal serupa. Namun, dia bangga dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya di babak kedua.

"Saya senang melihat tim berjuang hingga menit akhir untuk mengejar gol, namun saya harus memulai dari awal dan merasa tak senang dengan fakta bahwa kami kebobolan tiga gol dari tiga tembakan tepat sasaran," ucapnya usai pertandingan.

Sekarang Lampard harus mengalihkan perhatiannya ke laga berikutnya, melawan Totenham di pentas Carabao Cup. Laga tersebut akan diselenggarakan di Tottenham Stadium pada hari Rabu (30/9/2020).

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 27/09/2020)

Video Populer

Foto Populer