Sukses


Liga Inggris: Curhat Thiago Silva Setelah Bikin Blunder yang Hampir Bikin Chelsea Merana

Bola.com, London - Laga debut Thiago Silva bersama Chelsea di Liga Inggris tidak berjalan mulus. Bek senior tersebut malah melakukan blunder saat Chelsea bertandang ke markas West Bromwich Albion, Minggu (28/9/2020). 

Bahkan, Chelsea kebobolan tiga gol pada babak pertama. The Blues bisa bangkit pada babak kedua, sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 3-3. 

Salah satu golnya terjadi karena kesalahan sang bek, Thiago Silva. Ia gagal mengontrol bola dengan baik saat mendapatkan operan dari rekannya sehingga bisa dicuri dengan mudah oleh Callum Robinson.

Ironis. Sudah bukan rahasia lagi kalau masalah Chelsea terletak pada sektor pertahanan, dan Silva didatangkan untuk memperbaikinya. Namun ia justru melakukan blunder fatal yang nyaris membuat the Blues kalah.

Thiago Silva muncul ke permukaan setelah melakukan kesalahan tersebut. Ia mengaku kecewa lantaran tidak bermain seperti yang orang-orang harapkan dan memikul tanggung jawab atas kesalahan fatal tersebut.

"Ini adalah hari-hari di mana kerja keras tidak membayar dengan cara yang kami harapkan," tulis mantan pemain PSG tersebut lewat sebuah unggahan di media sosial Instagram miliknya.

"Saya kecewa, tapi bertanggung jawab atas kesalahan yang saya buat, seperti yang selalu lakukan. Meskipun sulit, tapi kami harus melupakannya," imbuh Thiago Silva

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Janji Thiago Silva 

Silva mengucapkan rasa terima kasih kepada setiap lini yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan. Ia berjanji takkan mengulangi kesalahan yang sama serta mengeluarkan kemampuan terbaik pada laga berikutnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim dan seluruh staf atas dukungan berkelanjutan mereka sejak saya bergabung dengan Chelsea. Saya sangat bersyukur atas dukungan itu," lanjutnya.

"Saya berjanji kepada anda semua bahwa saya bakalan memberikan semuanya di lapangan, mengerahkan seluruh energi serta komitmen di pertandingan yang akan datang," pungkasnya.

Ketiga gol Chelsea semuanya tercipta pada babak kedua. Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, dan juga Tammy Abraham saling bergantian menjebol gawang West Brom hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumil Azis, published 28/9/2020) 

Video Populer

Foto Populer