Sukses


Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Arsenal pada Laga Pekan Ketiga Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan Arsenal akan saling berhadapan pada laga pekan ketiga Premier League di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Bertekad mempertahankan tren positif, The Reds dan The Gunners akan tampil dengan skuad terbaiknya.

Liverpool dan Arsenal sama-sama mengawali musim ini dengan hasil yang memuaskan. Skuad Si Merah berhasil merengkuh kemenangan atas Leeds United (4-3) dan membungkam Chelsea (2-0), adapun Tim Meriam London mengalahkan Fulham (3-0) serta menang atas West Ham United (2-1).

Hasil ini membuat Liverpool berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai enam. Mereka hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang tepat berada di atasnya.

Mengincar tiga poin penuh, kedua tim akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaikmya. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diprediksi masih akan menerapkan formasi 4-3-3.

Trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah) bakal kembali menghuni pos di lini depan. Ketiganya akan mendapat sokongan dari Naby Keita, Fabinho, dan Georginio Wijnaldum yang menghuni sektor tengah.

Sayangnya, Liverpool tidak akan diperkuat Thiago Alcantara pada pertandingan ini, karena dihantam cedera. Bukan hanya Thiago, Alisson Becker juga tidak bisa bermain akibat dibekap cedera. Demikian dikabarkan The Athletic.

Untuk menggantikan peran Alisson di bawah mistar gawang Liverpool, Klopp bakal memainkan Adrian. Kiper berusia 33 tahun itu akan dikawal Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Andrew Robertson untuk menghalau serangan pemain Arsenal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Strategi Arsenal

Sementara itu, manajer Arsenal, Mikel Arteta, diyakini bakal menerapkan strategi 3-4-3. Bernd Leno kemungkinan besar masih dipercaya mengawal gawang Tim Meriam London.

Adapun David Luiz, Gabriel Magalhaes, dan Kieran Tierney menempati pos di jantung pertahanan. Lini tengah Arsenal bakal dihuni Hector Bellerin, Granit Xhaka, Dani Ceballos, serta Bukayo Saka.

Dynamic duo milik Tim Meriam London, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang diplot untuk menempati sektor serangan. Keduanya bakal didampingi Willian yang semakin padu dengan permainan Arsenal.

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Adrian; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Naby Keita, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

Arsenal (3-4-3): Bernd Leno; David Luiz, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Dani Ceballos, Bukayo Saka; Willian, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Manajer: Mikel Arteta (Spanyol)

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer