Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Inggris: Liverpool Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Arsenal pada pekan ke-3 Premier League 2020/21, Selasa (29/9/2020). Ini akan menjadi awal dari bentrokan beruntun mereka.

Hanya tiga hari berselang setelah duel di Anfield ini, Liverpool dan Arsenal akan kembali bertemu di tempat yang sama, tapi di ajang yang berbeda. Mereka akan berhadapan di putaran keempat Carabao Cup.

Sebelum itu, mari fokus terlebih dahulu pada bentrokan di Premier League ini, yang mana kedua tim masih sama-sama sempurna hingga pekan ke-2.

Di pekan pembuka, Liverpool menang 4-3 menjamu tim promosi Leeds United lewat hat-trick Mohamed Salah dan satu gol Virgil van Dijk. Di pekan kedua, pasukan Jurgen Klopp menumbang Chelsea, yang sudah jor-joran di bursa transfer, dengan skor 2-0 melalui sepasang gol Sadio Mane. Gelandang baru Thiago Alcantara juga tampil impresif dalam debutnya di laga kontra Chelsea itu.

Sesudahnya, Liverpool membantai Lincoln City di Carabao Cup. Penyerang sayap baru Liverpool, Diogo Jota, melakoni debutnya di laga itu. The Reds menang telak 7-2 lewat gol-gol Xherdan Shaqiri, Takumi Minamino (2), Curtis Jones (2), Marko Grujic, dan Divoc Origi.

Sementara itu, Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta belum terhadang sejak menundukkan Liverpool lewat adu penalti di ajang Community Shield. Arsenal menang 3-0 atas tuan rumah Fulham di pekan pembuka, menang 2-1 menjamu West Ham di pekan kedua, dan terakhir menang 2-0 atas Leicester City di Carabao Cup.

Arsenal sudah mencetak lima gol di Premier League musim ini, yakni melalui Alexandre Lacazette (2), Pierre-Emerick Aubameyang, Eddie Nketiah, dan bek anyar Gabriel Magalhaes. Rekrutan baru lainnya, Willian, sudah menyumbang dua assist.

Bersama Arteta, Arsenal sudah dua kali mengalahkan Liverpool. Sebelum di Community Shield, mereka juga telah menekuk Liverpool 2-1 di Emirates Stadium pada pekan 36 Premier League musim lalu.

Klopp pasti ingin memutus catatan buruk tersebut. Setelah menumbangkan Chelsea, apakah kali ini giliran Arsenal yang akan dipaksa bertekuk lutut oleh Liverpool?

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Liverpool Vs Arsenal

Selasa (29/9/2020)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer