Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Chelsea Pinjamkan Ross Barkley ke Aston Villa

Bola.com, Jakarta Chelsea resmi meminjamkan Ross Barkley ke Aston Villa pada Rabu (30/09/2020). Ia menandatangani kontrak bersama Aston Villa selama satu tahun.

Melihat penampilannya bersama Chelsea, ia tampil cukup baik bersama Chelsea, bahkan terakhir kemarin ia berhasil mencetak gol saat Chelsea melawan Barnsley FC.

Mengawali penampilannya bersama Chelsea di tahun 2018, Ross Barkley sukses mencetak 11 gol dan 11 assist dari 86 penampilan.

Aston Villa mengakui jika kedatangan Ross Barkley ke klub adalah salah satu pencapaian yang luar biasa.

“Mendatangkan pemain sekualitas Ross [Barkley] jelas sebuah keberhasilan bagi klub kami,” ucap manajer Villa, Dean Smith.

Sebelumnya, Ross Barkley harus bersaing dengan pemain-pemain baru Chelsea seperti Kai Havertz yang akan membuat peluang bermainnya di Chelsea semakin menipis.

Bergabungnya Ross Barkley ke Aston Villa memang menjadi tenaga baru disana. Para suporter dari Aston Villa juga senang menyambut kedatangan sang gelandang tersebut.

Ross Barkley memang gelandang yang tangguh dalam mengatur lini serang dan keseimbangan pertahanan, bersama Chelsea juga ia telah meraih setidaknya dua gelar yang menakjubkan.

Ia berhasil mendapatkan piala FA musim 2018/2019 dan Piala Europa di musim 2018/2019. Salah satu pencapaian yang luar biasa bagi Ross Barkley bersama Chelsea.

Bersama Aston Villa, Ross Barkley akan berduet dengan Jack Grealish untuk membangun serangan dan mempertahankan sisi pertahanan.

Pindahnya Ross Barkley dari Chelsea juga menjadikan harapan baru untuk Aston Villa tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer