Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Jadon Sancho Gagal, Manchester United Incar Ousmane Dembele dan Edinson Cavani

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan mengincar beberapa pemain alternatif bila gagal mendatangkan Jadon Sancho. Pemain-pemain tersebut adalah Ousmane Dembele, Edinson Cavani, Luka Jovic, dan Ismaila Sarr. Kabar tersebut akan dibahas dalam rubrik Bursa Transfer kali ini.

Jadon Sancho menjadi target transfer utama Manchester United pada bursa transfer kali ini untuk musim 2020/2021. The Red Devils dilaporkan sudah mengajukan penawaran sebesar 91,3 juta pound atau sekitar 1,7 triliun rupiah. Namun, angka tersebut ditolak Borussia Dortmund.

United bisa saja mundur untuk tidak lagi mengejar Sancho. Apalagi terdapat kabar United sedang dalam masalah finansial semenjak pandemi COVID-19. ESPN pernah melansir pada Mei 2020 bahwa utang klub yang mayoritas sahamnya dimiliki keluarga Glazer tersebut mencapai 429,1 juta pound (8,2 triliun rupiah).

Pilihan lain bila tidak bisa mendatangkan Sancho yaitu meminjam Ousmane Dembele dari Barcelona. Namun, United perlu mempertimbangkan faktor Dembele yang sering dilanda cedera. Ia bahkan baru bermain 85 pertandingan sejak didatangkan Blaugrana dari Dortmund pada 2018.

Selain Dembele, United juga inginkan Edinson Cavani, yang tidak memiliki klub saat ini. Nama lain yang juga menjadi incaran yaitu Luka Jovic dari Real Madrid dan Ismaila Sarr (Watford).

Siapakah yang bakal menjadi rekrutan terbaru Manchester United? Jadon Sancho, Ousmane Dembele, Edinson Cavani, atau siapa? Kita nantikan bersama jelang penutupan bursa transfer pada 5 Oktober 2020.

Video Populer

Foto Populer