Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 4, Manchester United Hadapi Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2020-2021 lagi-lagi menyuguhkan laga big match. Dalam 4 pekan pertama tim-tim besar di Inggris bertemu. Pada pekan ini, Manchester United akan menjamu tim asal London, Tottenham Hotspur.

Laga United vs Tottenham ini bakal digelar di Old Trafford, Manchester, pada Minggu (4/10/2020) pukul 20.00 WIB. Selain big match, laga ini juga menjadi ajang reuni dimana The Red Devils akan melawan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Meskipun berlabel tim besar Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur mengawali musim dengan kurang maksimal.

The Red Devils yang telah menjani 2 laga sejauh ini hanya meraih 3 poin. Pada laga perdana melawan Crystal Palace, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kalah dengan skor 3-1 dan menang dramatis 3-2 dari Brighton and Hove Albion.

Sedangkan Tottenham sendiri telah menjalani 3 laga dengan raihan 4 poin. Sama dengan United, Tottenham mengawali musim dengan kekalahan 1-0 dari Everton.

Pada pekan selanjutnya, Son Heung-min mengamuk dan membawa timnya menang dengan skor 5-2 dari Southampton. Namun sayang pekan ketiga mereka ditahan Newcastle United dengan skor 1-1.

Selain laga tersebut, Arsenal yang mengawali musim cukup bagus akan menghadapi Sheffield United di Emirates Stadium. Begitu pula dengan Chelsea yang akan bermain kandang melawan Crystal Palace. Sebagai penutup pekan ini, Liverpool akan bertandang ke markas Aston Villa.

Selain laga big match Manchester United vs Tottenham Hotspur, berikut jadwal Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-4.

#Motion grafis oleh Visiola Elianingtyas (*)

Video Populer

Foto Populer