Sukses


Liga Inggris: Manchester United Takut Malu Kalau Sampai Gagal Dapatkan Jadon Sancho

Bola.com, Manchester - Manchester United dilaporkan sedang khawatir perihal Jadon Sancho. Ya, tim Setan Merah takut kehilangan muka alias malu dan mendapat reaksi keras dari para penggemar jika gagal mendatangkan pemain sayap Borussia Dortmund itu pada musim panas ini.

Setan Merah sudah sangat lama dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu. Tetapi, H-15 bursa transfer ditutup, belum ada tanda-tanda transfer itu bakal terealisasi.

Dalam laporan terbaru, Manchester United akhirnya menaikan tawaran mereka menjadi 91 juta pounds. 

Namun, Dortmund menolak tawaran itu dan tetap bersikeras bahwa mereka tidak akan membiarkan Sancho pergi dengan harga di bawah 108 juta pounds.

Ini mengarahkan ke spekulasi baru, yakni Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran yang lebih baik.

Menurut laporan Daily Mail, Manchester United khawatir tawaran itu gagal lagi dan memicu reaksi dari para penggemar yang frustrasi.

Manchester United memang sudah terlihat frustrasi dengan transfer ini, Mereka malah sudah beberapa kali mencari alternatif, satu di antaranya pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ditolak Terus

Manchester United memberikan tawaran sebesar 91,3 juta pounds, termasuk add-on. Tawaran itu pun ditolak begitu saja. Jumlah ini naik hampir 100 persen dari bujet awal MU, 50 juta pounds.

Manchester United disebut ingin mendatangkan Sancho dalam proposal senilai 73 juta pounds yang dibayar di muka dengan 18,3 juta pounds lebih dibayar kemudian hari.

Manchester United tak menyerah. Mereka diperkirakan akan kembali dengan tawaran baru dalam enam hari ke depan.

 

Sumber: Daily Mail via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer