Sukses


Undian Perempat Final Carabao Cup: Arsenal Tantang City, Manchester United Jumpa Everton

Bola.com, Jakarta - Undian perempat final Carabao Cup telah digelar Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Ada dua duel menarik yang akan tersaji pada babak delapan besar. 

Juara bertahan Manchester City akan menghadapi Arsenal, yang baru saja menyingkirkan Liverpool. The Gunners melaju ke perempat final melalui adu penalti dengan skor 5-4. 

Pertandingan City kontra Arsenal di Carabao Cup ini akan menjadi suguhan menarik. Manajer City, Pep Guardiola, akan berhadapan lagi dengan mantan asistennya yang kini menangani Arsenal, Mikel Arteta. 

Di pertandingan lain, Manchester United mendapat lawan yang tidak mudah, yaitu Everton. Klub berjuluk The Toffees itu sedang menjadi sorotan setelah membukukan start brilian pada musim ini. 

Tim besutan Carlo Ancelotti menyapu bersih kemenangan pada enam pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Manchester United jelas pantas waspada. 

Pada dua laga perempat final lain, tim Championship, Brentford, akan berjibaku melawan Newcastle United. Stoke City akan berhadapan dengan Tottenham Hostpur, yang lolos setelah memenangi adu penalti melawan Chelsea.

Pertandingan perempat final Carabao Cup ini akan dimainkan pada tengah pekan, dimulai pada 21 Desember 2020. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Undian Perempat Final

Stoke City Vs Tottenham Hotspur

Brentford Vs Newcastle United 

Arsenal vs Manchester City

Everton vs Manchester United

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer