Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Ruben Dias, Berikut 5 Bek Termahal Manchester City

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas tentang 5 bek termahal dari Manchester City termasuk sang pemain anyar, Ruben Dias.

Ruben Dias sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam tahun. Dengan demikian, sang pemain akan berada di Etihad Stadium hingga musim panas 2026.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pembelian ketiga The Citizens pada musim panas ini. City sebelumnya telah merekrut Ferran Torres dan Nathan Ake.

Untuk mendapatkan Dias, City harus merogoh koceknya dalam-dalam. Ia ditebus dengan biaya yang mencapai 68 juta euro atau sekitar Rp 1,3 Triliun.

Dengan harga sebesar itu, Dias menjadi salah satu bek termahal City. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut tentu berharap banyak pada sang pemain.

Ruben Dias sudah memilih untuk mengenakan jersey nomor punggung 3 di Etihad Stadium. Sebelumnya sang pemain mengenakan nomor 6 di Benfica.

Pemain kelahiran 14 Mei 1997 itu membuat 137 penampilan selama tiga musim di Benfica. Dias juga mencatatkan 19 caps untuk Timnas Portugal.

Kehadiran Ruben Dias memang menjadi sosok baru di tim Manchester City, pasalnya pemain 23 tahun tersebut merupakan salah satu bek tangguh yang dimiliki Benfica.

Satu hal yang membuat Dias yakin bergabung dengan the Citizens adalah Guardiola. Ia percaya bisa berkembang selama diasuh oleh pelatih asal Spanyol itu.

Hadirnya Ruben Dias merupakan salah satu langkah Manchester City menambah kekuatan di lini belakang. Berikut 5 bek termahal Manchester City selain Ruben Dias, selengkapnya hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer