Sukses


Fans Manchester United, Lihatlah Usulan Eks Kapten: 3 Pemain Tambahan Yang Dibutuhkan Manchester United di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Banyak fan Manchester United yang belum yakin dengan kekuatan tim kesayangan mereka musim ini. Latarnya tak lain aktivitas Manchester United yang tergolong lamban di area perburuan pemain.

Memang, beberapa kali Manchester United terlihat 'sudah nyaris' mendapatkan pemain bintang. Sayang, pendekatan yang kurang intensif, membuat target tersebut melayang, menolak atau setidaknya masih terus mengulur waktu.

Seolah punya reaksi yang sama dengan sebagian fans Manchester United, eks pemain The Red Devils, Gary Neville mengaku tak senang dengan sepak terjang mantan timnya tersebut. Ia memberi usul agar manajemen Old Trafford mendatangkan tiga pemain.

Menurut Neville, tiga pemain tersebut terdiri atas bek tengah, bek kiri dan striker. Pada bursa transfer pemain musim dingin 2020, Manchester United baru mendapat satu pemain bintang, yakni Donny van de Beek.

“Mengerikan, sepanjang sejarah Liga Inggris, Manchester United belum berbuat banyak," sebut Neville. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mendekati beberapa superstar, tapi gagal dalam negosiasi.

 

Video Manchester United

2 dari 2 halaman

Contoh Nyata

Beberapa contoh dari 'ketidaksiapan' Manchester United di area bursa transfer antara lain kegagalan mendapatkan Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Padahal, dua nama tersebut sudah sangat kencang bakal terbang ke Old Trafford.

Pada kasus Gareth Bale, Manchester United tergolong sangat telat. Terlepas dari kondisi cedera akut Gareth Bale, Setan Merah tetap mendapat tamparan. Bagaimana tidak, Bale justru bergabung ke Tottenham Hotspur.

Terakhir, dan masih terus menghangat adalah rencana Manchester United mendatangkan Jadon Sancho. Si pemilik nomor 7 di Borussia Dortmund tersebut sudah punya cerita panjang terkait ketertarikan Manchester United.

Namun, Manchester United terus menemui jalan sulit. Begitu juga langkah Manchester United yang tak mulus ketika mengincar Luka Jovic, Edinson Cavani, Arkadiusz Milik, dan Ousmane Dembele. (Fabio Nainggolan)

Sumber: sportskeeda.com

Video Populer

Foto Populer