Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Paul Pogba Rayu Ousmane Dembele untuk Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, turun tangan terkait transfer Ousmane Dembele. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Pogba akan coba merayu Dembele agar mau bergabung ke MU pada musim panas tahun ini.

Menjelang penutupan bursa transfer pada 5 Oktober mendatang, Manchester United tengah mendekati beberapa target transfer. Satu di antaranya adalah winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Namun, proses transfer Dembele tergolong cukup alot. Pasalnya, sang pemain disebut tidak ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun ini.

Meski begitu, Manchester United mendapat bantuan untuk transfer Ousmane Dembele. Paul Pogba coba meyakinkan Dembele untuk hengkang ke Tim Setan Merah pada musim panas ini.

Menurut laporan itu, Pogba baru-baru ini menelpon Dembele. Pada kesempatan itu, Paul Pogba mengajak Dembele pindah ke MU. Dia meyakinkan Dembele bahwa The Red Devils memiliki ambisi yang besar.

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga berani menjamin Dembele akan mendapatkan jam bermain yang lebih banyak di Manchester United, ketimbang bersama Barcelona.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hampir Rampung

Menurut kabar yang beredar, proses transfer Ousmane Dembele ke MU sebenarnya sudah hampir rampung. Manajemen Barcelona diberitakan siap melepas eks winger Borussia Dortmund itu ke Manchester United.

Bahkan, mereka bisa mendapatkannya sebagai pemain pinjaman. Jika Dembele bersedia pindah, proses transfer sang winger ke Manchester United dipastikan segera selesai.

Tim Setan Merah tidak punya banyak waktu untuk menuntaskan transfer Dembele. Sebab, bursa transfer musim panas tahun ini akan ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 02/10/2020)

Video Populer

Foto Populer