Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Leicester City Datangkan Bek Baru dari Saint-Etienne, Wesley Fofana

Bola.com, Jakarta Leicester City berhasil datangkan pemain baru, kali ini mereka memboyong bek dari Saint-Etienne yang bernama Wesley Fofana, Jumat (2/10/2020).

Pemain berusia 19 tahun tersebut memang menjadi pemain prospek di Saint-Etienne. Meskipun begitu penampilannya juga tak kalah luar biasa dengan skuat utama.

Belakangan, ia dipercaya menjadi starter untuk menjaga batas garis pertahanan Saint-Etienne agar tidak kecolongan serangan dari lawan. Dari 30 penampilan keseluruhan bersama Saint-Etienne ia juga berhasil mencetak 2 gol.

Diboyong Leicester City, Wesley Fofana menandatangani kontrak dengan klub berdurasi 5 tahun hingga tahun 2025 mendatang.

Namun, tak main-main harga yang perlu ditebus Leicester City untuk mendapatkan tanda tangan dari Wesley Fofana. Leicester City harus merogoh kocek yang cukup dalam yakni Rp 609 Miliar.

Meski begitu sang pemain diharapkan berpenampilan baik bersama Leicester City bersama para pemain senior lainnya.

Pindah ke Leicester City, Wesley Fofana mengaku senang. "Saya sangat senang berada di sini. Saya telah mengamati Leicester City dengan cermat sejak mereka memenangkan gelar dan mereka adalah klub top di Liga Premier," kata Fofana dalam sebuah pernyataan.

"Saya tahu saya akan belajar banyak dari para pemain dan manajer di sini, yang merupakan salah satu alasan utama saya datang. Saya tidak sabar untuk memulai."

Hadirnya Wesley Fofana dari Saint-Etienne merupakan pemain ketiga yang telah didatangkan Leicester City di bursa transfer musim ini.

Video Populer

Foto Populer