Sukses


Liga Inggris: Lampard Buka Pintu Keluar bagi Hudson-Odoi, Bayern Munchen Jadi Peminat Utama

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, membuka pintu keluar dari Stamford Bridge untuk Callum Hudson-Odoi. Ia akan berbicara dengan sang pemain jika Bayern Munchen melakukan manuver baru untuk merealisasikan transfer tersebut.   

Pemain berusia 19 tahun itu belum pernah diturunkan sebagai stater dalam pertandingan Liga Inggris musim ini. Hudson-Odoi berada dalam skuad untuk menghadapi Crystal Palace pada malam ini dan kemungkinan akan masuk starting XI. 

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (3/10/2020), Bayern menunjukkan ketertarikan untuk memboyongnya ke Allianz Arena. Klub juara Liga Champions 2019/2020 itu hampir merekrutnya pada Januari 2020 ketika sang pemain meminta pergi dari Chelsea. 

Namun, transfer itu akhirnya batal terwujud. Bayern Munchen ingin mencoba peruntungan untuk kali kedua pada musim panas ini.  

Rekan setim Hudson-Odoi, yaitu Ruben Loftus-Cheek dan Fikayo Tomori kemungkinan juga akan dilepas dengan status pinjaman. 

"Dengan tiga pemain ini, saya akan selalu mempertimbangkan hal-hal itu. Saya belum mendapat jawaban atas ketiganya," kata Frank Lampard

"Saya punya hubungan baik dengan ketiganya dan selalu berbicara jujur dengan mereka. Itu (soal transfer) salah satu yang akan kami bicarakan pemain demi pemain dalam beberapa hari mendatang," imbuh Frank Lampard

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Marcos Alonso Juga Cari Klub Baru

Selain ketiga pemain di atas, Marcos Alonso juga dikabarkan mencari pelabuhan baru sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober. 

Alonso kemungkina akan pindah ke Italia. Salah satu klub yang bisa menjadi klub barunya adalah Inter Milan. Ia bisa bereuni dengan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte. 

Nasib Marcos Alonso di Chelsea berada di ujung tanduk setelah memancing kemarahan Lampard saat The Blues bermain 3-3 melawan West Bromwich. Setelah diganti pada halftime, ia malah langsung ngeloyor ke bus tim, alih-alih tetap menyaksikan pertandingan dari tempat duduknya di stadion. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer