Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 3 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (3/10/2020). Satu di antara yang menarik adalah duel tim promosi, Leeds United, melawan runner up musim lalu, Manchester City. 

Leeds United di tangan Marcelo Bielsa telah menjelma jadi tim yang atraktif. Mereka tak takut bermain terbuka. Setelah kalah 3-4 melawan juara bertahan Liverpool, mereka menang 4-3 atas Fulham dan 1-0 atas Sheffield United.

Leeds sudah mencetak delapan gol dan kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan. Dari delapan gol itu, tiga di antaranya disumbangkan oleh penyerang 27 tahun Inggris, Patrick Bamford.

Sementara itu, City adalah runner-up dan tim tertajam musim lalu dengan torehan 102 gol dalam 38 pertandingan. Anak-anak asuh Josep Guardiola sangat identik dengan gol.

Musim ini, City baru tampil di pekan kedua. City menang 3-1 di markas Wolverhampton melalui gol-gol Kevin De Bruyne (penalti), Phil Foden, dan Gabriel Jesus. Namun, setelah itu, meski mencetak dua gol lewat Riyad Mahrez dan Nathan Ake, The Citizens tumbang 2-5 saat menjamu Leicester City.

Dari sisi pelatih, Bielsa dan Guardiola sudah pernah bertemu tiga kali, ketika masih melatih Athletic Bilbao dan Barcelona pada musim 2011/12. Sejauh ini, Bielsa belum pernah menang melawan Guardiola (M0 S1 K2).

City menatap laga kontra Leeds ini bermodalkan kemenangan 3-0 atas Burnley di putaran keempat Carabao Cup. City menang melalui sepasang gol Raheem Sterling dan satu gol Ferran Torres.

Leeds United mengincar tiga kemenangan beruntun, sedangkan Manchester City bertekad kembali ke trek yang benar usai dipermak Leicester. Bagaimanakah hasil akhirnya nanti?

Laga lain yang tak kalah menarik adalah duel Chelsea melawan Crystal Palace. Chelsea tentu ingin mencari pelampiasan setelah pada laga sebelumnya di Liga Inggris hanya imbang melawan West Bromwich Albion.    

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (3/10/2020)

18.30 WIB Chelsea Vs Crystal Palace

21.00 WIB Everton Vs Brighton

23.30 WIB Leeds United Vs Manchester City

Minggu (4/10/2020)

02.00 WIB Newcastle United Vs Burnley

Video Populer

Foto Populer