Sukses


Liga Inggris: Transfer Jadon Sancho Makin Buram, Manchester United Pindah Haluan ke Lucas Ocampos

Bola.com, Manchester - Hasrat Manchester United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda berujung happy ending. Setan Merah dikabarkan mencari opsi lain karena bursa transfer pemain akan ditutup pada Senin (5/10/2020). 

Pemain yang dikabarkan jadi alternatif pengganti Jadon Sancho adalah bintang Sevilla, Lucas Ocampos. Menurut Manchester Evening News, Sabtu (3/10/2020), Manchester United akan segera menjajaki kemungkinan memboyong Ocampos ke Old Trafford. 

Hingga dua hari menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2020, Red Devils baru mendatangkan satu pemain, yaitu Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. 

Setan Merah juga dikabarkan sedang bernegosiasi untuk merekrut bek Porto, Alex Telles. Namun, pemain sayap kanan yang baru tetap menjadi prioritas bagi manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. 

Sancho menjadi target utama MU sejak berbulan-bulan lalu. Namun, negosiasi dengan Dortmund berjalan sangat alot, terutama terkait nominal transfer. 

Dortmund sama sekali tidak mau mengendurkan pendirian, hanya mau melepas Sancho dengan banderol 120 juta euro. Di sisi lain, Manchester United hanya menyodorkan 100 juta euro. 

Meskipun Manchester United belum menyerah dalam perburuan Sancho hingga menit-menit terakhir, pemain alternatif tetap disiapkan.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sevilla Siap Melepas

David Brooks, Ivan Perisic, dan Douglas Costa pernah disebut-sebut sebagai alternatif bagi MU jika gagal mendaratkan Sancho. Namun, belakangan justru nama Ocampos yang mencuat. 

Lucas Ocampos baru gabung ke Sevilla pada musim panas tahun lalu. Dia menikmati musim pertama yang mengesankan di Spanyol, dengan mencetak 17 gol dan mengukir 5 assist. 

Ocampos masih punya sisa kontrak selama empat bulan di Sevilla. Namun, Sevilla dilaporkan mau melepas Ocampos jika ada yang menyodorkan tawaran 40 juta euro. 

Pemain alternatif sangat dibutuhkan Manchester United karena Sancho dilaporkan tidak akan memaksa Dortmund untuk menjualnya menjelang penutupan bursa transfer. Bahkan, sang pemain tidak akan membujuk Dortmund menurunkan harga jualnya. 

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer