Sukses


Liga Inggris: Persaingan Lini Tengah Manchester United Sengit, Ini Kata Nemanja Matic

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tidak menyoalkan padatnya lini tengah tim. Justru, persaingan tersebut, kata gelandang enerjik itu, adalah sesuatu yang bagus.

Saat ini Manchester United memiliki stok gelandang yang cukup berlebih. Ada Nemanja Matic, Paul Pogba, Scott McTominay dan Fred yang menjadi andalan Solskjaer di lini tengah MU.

Namun di musim panas ini lini tengah MU semakin padat. Setelah Setan Merah memutuskan mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Matic mengaku tidak khawatir dengan berlebihnya stok gelandang MU ini. "Kami memiliki tim yang besar, di mana lini tengah kami sangat kuat," ujar Matic kepada United Review.

Matic menyebut bahwa stok gelandang yang berlebih itu merupakan satu nilai positif.

Karena ia menilai masing-masing gelandang Manchester United akan mendorong satu sama lain untuk bisa lebih baik lagi.

"Saya rasa selalu menyenangkan memiliki kompetisi di dalam tim. Kompetisi yang sehati itu bagus untuk tim ini sehingga kami siap untuk berjuang."

 

Video

2 dari 2 halaman

Bagaimana Pelatih Saja

Matic juga tidak terlalu risau jika ia tidak jadi pemain utama MU. Ia menilai sang manajer memiliki kewenangan penuh menentukan siapa yang bermain dan siapa yang duduk di bangku cadangan.

"Manajer adalah soosk yang menentukan siapa yang akan bermain, karena ketika anda bermain untuk Manchester United anda harus memenangkan setiap pertandingan."

"Anda harus berjuang untuk memenangkan gelar juara. Kita akan lihat apakah kami memiliki kualitas yang memadai untuk itu, namun saya yakin kami memiliki kualitas itu." ujarnya.

Sumber: United Review

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/10/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer