Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Crystal Palace, Sabtu 3 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge pada laga pekan keempat Premier League, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, The Blues bertekad mendulang tiga poin.

Chelsea gagal meraih kemenangan saat bersua West Bromwich Albion di The Hawthorns dalam pertandingan pekan ketiga Premier League, 26 September lalu. Bertindak sebagai tim tamu, Tim London Biru harus puas meraih hasil imbang 3-3.

Chelsea sempat tertinggal tiga gol setelah Callum Robinson (4', 25') dan Kyle Bartley (27') berhasil mencetak gol. Namun, The Blues berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Mason Mount pada menit ke-55, Callum Hudson-Odoi menit ke-70, dan Tammy Abraham menit ke-90+3.

Hasil tersebut membuat Chelsea kini tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai empat. Mereka terpaut dua poin dari Crystal Palace yang berada di posisi keenam.

Tak ingin kembali gagal memetik kemenangan, Chelsea bertekad untuk membawa pulang tiga poin saat menjamu Palace. Kans The Blues merengkuh kemenangan atas The Eagles terbilang besar.

Pasalnya, Chelsea berhasil meraih lima kemenangan beruntun atas Crystal Palace. Pada pertemuan terakhir di markas The Eagles, Selhurst Park, 8 Juli lalu, anak asuh Frank Lampard itu meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Meski begitu, Chelsea harus tetap mewaspadai Crystal Palace. Sebab, Palace berhasil meraih dua kemenangan dan hanya sekali kalah dari tiga laga yang sudah dimainkan pada musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan pekan keempat Premier League:

Sabtu (3/10/2020):

Chelsea Vs Crystal Palace

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: pukul 18.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd01348854

Video Populer

Foto Populer