Sukses


Liga Inggris: Kasihan Kepa, Ulang Tahun di Bangku Cadangan Nonton Chelsea Menang dengan Kiper Baru

Bola.com, Jakarta - Entah apa yang dirasakan Kepa Arrizabalaga. Pada hari ulang tahunnya, penjaga gawang Chelsea itu hanya duduk di bangku cadangan menyaksikan timnya menang meyakinkan atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris dengan kiper baru, Edouard Mendy, Sabtu (3/10/2020) malam WIB.

Tepat pada hari ini, Sabtu (3/10/2020), Kepa Arrizabalaga merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Sayang, manajer Chelsea, Frank Lampard, memercayakan Edouard Mendy.

Ini menjadi kali kedua secara beruntun Kepa Arrizabalaga dicadangkan di pentas Liga Inggris. Sebelumnya, ia juga harus mengalah pada Willy Caballero saat Chelsea ditahan imbang West Bromwich Albion.

Parahnya lagi, Chelsea sanggup bermain kesetanan dan sukses meraih kemenangan besar 4-0. Gawang Edouard Mendy bersih dari kebobolan dan tentunya ini menjadi poin plus buat kiper baru tersebut.

Kepa Arrizabalaga harus bisa meyakinkan Frank Lampard lagi agar bisa kembali dipercaya menjadi penjaga gawang utama Chelsea.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Debut Edouard Mendy

Buat Edouard Mendy, ini adalah laga debutnya bersama Chelsea. Pada laga melawan Crystal Palace, ia berhasil mencegah gawangnya dari kebobolan.

Hanya saja, Palace bermain kurang impresif karena cuma berhasil melepaskan satu tendangan ke arah gawang sepanjang pertandingan. Praktis, Mendy tak banyak melakukan aksi penyelamatan.

Video Populer

Foto Populer