Sukses


Liga Inggris: Reaksi Ben Chilwell Setelah Bantu Chelsea Cukur Crystal Palace

Bola.com, London - Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell, tampil gemilang saat timnya bersua Crystal Palace pada laga pekan keempat Premier League. Chilwell berhasil mencetak satu gol dan satu assist, sekaligus membantu The Blues menang 4-0.

Menjamu Palace di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020) malam WIB, Ben Chilwell tampil sejak menit awal. Manajer Chelsea, Frank Lampard menempatkan pemain berusia 23 tahun tersebut di pos kiri pertahanan.

Chilwell bermain gemilang pada pertandingan tersebut. Dia berhasil membuka keunggulan The Blues pada menit ke-50. Memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Crystal Palace, Ben Chilwell sukses mencetak gol dengan tembakan keras kaki kiri.

Pemain yang ditebus Chelsea dari Leicester City itu juga menjadi kreator gol Kurt Zouma pada menit ke-66. Umpan lambung Ben Chilwell dari sisi kiri mampu dikonversikan Zouma menjadi gol dengan sundulan.

Sampai peluit berbunyi panjang tanda laga usai, Chelsea memetik kemenangan 4-0 atas Crystal Palace. Dua gol tambahan Tim London Biru lainnya dicetak Jorginho pada menit ke-78 dan 82' lewat eksekusi penalti.

Berkat hasil ini, posisi The Blues terdongrak ke urutan empat klasemen sementara Premier League. Chelsea mendulang tujuh poin, unggul satu angka atas Crystal Palace yang menempati peringkat delapan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Penampilan yang Brilian

Ben Chilwell mengaku puas dengan penampilannya pribadi dan juga Chelsea secara keseluruhan. Menurut Chilwell, The Blues tampil brilian dan memperlihatkan rasa lapar selama 90 menit pertandingan.

"Itu adalah penampilan tim yang brilian, dan saya jelas sangat senang dengan penampilan pribadi saya," ujar Chilwell.

"Kami mencatatkan clean sheet, yang penting bagi kami, dan mencetak empat gol hebat sebagai sebuah tim. Kami menunjukkan rasa lapar untuk terus menekan selama 90 menit," lanjutnya.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer