Saran Patrice Evra buat Fans Manchester United: Beli PS, Jadon Sancho, dan Lionel Messi

Oleh Gregah Nurikhsani pada 05 Okt 2020, 00:54 WIB
Diperbarui 05 Okt 2020, 00:54 WIB
Son Heung-min
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min mencetak gol ke gawang Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. (Oli Scarff/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Kekalahan telak Manchester United atas Tottenham Hotspur bikin Patrice Evra meradang. Ia menyebut bekas timnya bak bencana, dan memberikan saran buat para fans Setan Merah.

Manchester United menelan kekalahan 1-6 dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Parahnya lagi, kekalahan tersebut di raih di Old Trafford.

Patrice Evra yang gemas melihat bekas timnya dibantai turut berkomentar. Menurutnya, pertandingan tersebut adalah bencana.

"Apakah kamu melihatnya sekarang? Memberikan komentar saja saya tidak sanggup. Ini adalah bencana." kata Patrice Evra.

Tak sampai di situ, bek asal Prancis yang sempat bermain untuk West Ham United itu juga menyarankan fans Manchester United untuk membeli PlayStation, Jadon Sancho, dan Lionel Messi.

"Saran saya buat fans? Beli PlayStation, Jadon Sancho, sekalian sama Lionel Messi," katanya berkelakar.

"Tak ada satupun pemain di Manchester United saat ini layak bermain," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Terlempar ke Posisi 16

Tottenham Hotspur
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak Harry Kane ke gawang Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. (Oli Scarff/Pool via AP)

Kekalahan atas Tottenham membuat Manchester United terlempar ke posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka bau mengoleksi tiga poin, hasil dari sekali menang dan dua kali kalah.

Parahnya lagi, Mason Greenwood dkk. sudah kebobolan 11 kali dan baru mencetak lima gol saja. Adapun dua kekalahan didapat dari Crystal Palace dan Spurs.

Sebaliknya, Tottenham Hotspur berhasil merangsek naik ke posisi lima klasemen sementara. Berbekal dua kemenangan dari empat laga, Spurs berpeluang menembus empat besar jika konsisten pada laga-laga berikutnya.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓