Sukses


Komentar Kocak Netizen Usai Kekalahan Manchester United atas Tottenham: Fix Degradasi!

Bola.com, Jakarta - Berbagai komentar kocak, kesal, dan bikin gemas keluar dari jemari netizen usai Manchester United dibantai Tottenham Hotspur dengan skor telak 1-6 pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (4/10/2020) dini hari WIB.

Manchester United sebetulnya mampu mencetak gol lebih dulu menit 2' melalui Bruno Fernandes. Bisa ditebak, gol tersebut lahir dari titik penalti.

Tottenham Hotspur langsung merespons dengan memborong dua gol hanya dalam waktu lima menit. Son Heung-min dan Tanguy Ndombele membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Derita Manchester United bertambah karena Anthony Martial mendapatkan kartu merah. Parahnya lagi, dua menit berselang Tottenham mampu menceploskan bola ke gawang David De Gea melalui Harry Kane.

Son Heung-min kembali mencetak gol menit 37', dan pada babak kedua, Tottenham Hotspur menambah dua gol lagi, masing-masing melalui Harry Kane dan Serge Aurier.

Manchester United pun kandas 1-6. Kekalahan tersebut membuat gemas netizen yang tak kuasa menumpahkan kekesalannya di akun media sosial. Berikut ini komentar kocaknya.

Video

2 dari 8 halaman

Degradasi di Depan Mata

3 dari 8 halaman

Deja Vu Lawan Manchester City

4 dari 8 halaman

Semuanya Sampah!

5 dari 8 halaman

Beginilah Siklus Menjadi Fans MU

6 dari 8 halaman

Dibayar Mahal Buat Jaga Teman Sendiri

7 dari 8 halaman

Tim Terburuk di Manchester

8 dari 8 halaman

Pindah Jadi Fans Tottenham

Video Populer

Foto Populer