Sukses


MOTION GRAFIS: Statistik Liga Inggris, Manchester United Kalah Telak dari Tottenham Hotspur 1-6

Bola.com, ManchesterTottenham Hotspur membantai Manchester United dengan skor 6-1 di Old Trafford pada pekan keempat Liga Inggris 2020/2021, Minggu (4/10/2020) malam hari WIB. Son Heung-min dan Harry Kane menjadi pahlawan Spurs.

Jauh sebelum pertandingan, Tottenham Hotspur diyakini tidak akan memainkan Son Heung-min. Namun, sang manajer, Jose Mourinho, justru memasukkan nama bintang asal Korea Selatan tersebut dalam starting XI.

Menariknya, Son justru tampil menggila. Son Heung-min mencetak dua gol pada babak pertama, masing-masing menit 7' dan 37'.

Satu assist juga disumbangkan Son untuk gol Kane pada menit ke-30. Babak pertama, Tottenham unggul 4-1 setelah Manchester United mencetak gol lebih dulu menit 2', melalui eksekusi penalti dari Bruno Fernandes.

Tottenham Hotspur tak mengendurkan serangan pada babak kedua. Baru enam menit babak kedua berjalan, bek sayap Serge Aurier berhasil memperlebar jarak dengan Setan Merah. Ia memanfaatkan umpan cantik Pierre-Emile Hoejbjerg.

Manchester United juga sudah kalah penguasaan bola. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya sanggup melepaskan lima tendangan saja, kalah jauh dari Spurs yang berhasil memperoleh 17 peluang, delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Menit 79', Harry Kane menceploskan gol keduanya pada laga tersebut melalui eksekusi penalti. Skor 6-1 menutup pertandingan.

Bagaimana statistik laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer