Sukses


Liga Inggris: Pertahanan Liverpool Kebobolan 7 Gol, Virgil Van Dijk Juga Salahkan Lini Depan

Bola.com, Birmingham - Liverpool bertamu ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa di matchday 4 Premier League 2020-21. Pasukan Jurgen Klopp diprediksi bisa menang tentunya.

Namun nyatanya yang terjadi adalah bencana. Di babak pertama saja mereka tertinggal 4-1. Alhasil, Liverpool pun kalah dengan skor telak 7-2.

Menariknya palang pintu The Reds, Virgil Van Dijk menolak performa buruk lini belakang timnya jadi kambing hitam kegagalan. Menurutnya para pemain di lini depan juga membuang banyak peluang emas.

"Jelas bahwa gol di mana kami kebobolan seharusnya kami lakukan lebih baik tetapi juga peluang yang kami miliki. Karena kami mempunyai banyak peluang. Kami seharusnya melakukannya lebih baik juga," kata Virgil Van Dijk saat diwawancara Sky Sports.

"Secara keseluruhan kami semua sangat kecewa. Kami tidak boleh kalah sebesar ini dan sekarang kuncinya untuk tetap bersatu dan semoga jangan biarkan ini terjadi lagi," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Puji Aston Villa

Pada kesempatan ini, Virgil Van Dijk juga memuji performa Aston Villa. Menurutnya Jack Grealish dan kawan-kawan layak menang besar atas Liverpool selaku juara bertahan Liga Inggris.

"Pertama dan terpenting, kerja bagus untuk Aston Villa. Anda harus memberi mereka pujian yang pantas mereka dapatkan," Virgil Van Dijk menuturkan.

"Tetapi jika kami melihat diri kami sendiri, rasanya pada laga ini adalah salah satu penampilan di mana kami tidak 100 persen melakukannya dari awal hingga akhir," lanjutnya.

 

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer