Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Terburuk Manchester United Saat Dipermalukan Tottenham Hotspur dengan Skor 1-6

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih hasil buruk saat berjumpa Tottenham. Duet Eric Bailly dan Harry Maguire tampil rapuh dan berkontribusi pada enam gol yang bersarang di gawang David de Gea.

Manchester United harus menelan kekalahan dengan skor telak 1-6 kala menjamu Tottenham dalam laga pekan keempat Premier League 2020/21 di Old Trafford, Minggu (4/10/2020).

Setan Merah membuka laga dengan apik. Penalti Bruno Fernandes pada menit ke-2 membuat United unggul 1-0. Namun, Tottenham bangkit dan membalikkan skor lewat gol Tanguy Ndombele dan Son Heung-min.

Anthony Martial mendapat kartu merah pada menit ke-28. Setelah itu, laga menjadi milik Tottenham. Harry Kane mencetak dua gol, Son Heung-min menambah satu gol, dan Serge Aurier ikut menambah pesta The Lily White.

Berikut 3 pemain Manchester United dengan performa terburuk pada laga ini. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 4 halaman

Eric Bailly

Eric Bailly menggantikan peran Victor Lindelof untuk menjadi patner Harry Maguire di posisi bek tengah Manchester United. Eric Bailly sebelum ini mampu menunjukkan performa yang apik pada laga-laga Carabao Cup.

Namun, Eric Bailly tidak mampu menutupi rapuhnya pertahanan Setan Merah. Bahkan, mantan pemain Villarreal itu turut membuat satu kesalahan fatal yang berujung pada gol ketiga Tottenham.

Eric Bailly melepas umpan ceroboh pada Nemanja Matic yang berada dalam tekanan. Bola kemudian direbut pemain Tottenham dan dituntaskan menjadi gol oleh Harry Kane.

Eric Bailly mendapatkan nilai 4.8 dari Whoscored atas performanya di laga melawan Tottenham.

3 dari 4 halaman

Harry Maguire

Harry Maguire menjadi titik lemah di pertahanan Manchester United. Sang kapten tidak menunjukkan kapasitas sebagai pemain kunci dan salah satu pembelian paling mahal United.

Harry Maguire bersalah pada gol pertama United. Dia sibuk berduel dengan Luke Shaw dan bola justru disambar Tanguy Ndombele. Harry Maguire juga telat merespon aksi Harry Kane yang melepas freekick cepat pada gol kedua.

Jangan lupa, Harry Maguire juga terkenal nutmeg pada proses gol kelima. Harry Maguire mendapat nilai 4.4 dari Whoscored.

4 dari 4 halaman

Anthony Martial

Anthony Martial kembali tampil mengecewakan. Pemain 24 tahun hampir tidak melakukan apa pun di laga melawan Tottenham. Dia menjadi titik balik jalannya laga saat mendapat kartu merah pada menit ke-28.

Kartu merah yang diterima Martial mungkin bisa diperdebatkan, tetapi momen itu tetap menjadi awal dari terpuruknya United. Martial terpancing dengan aksi yang dilakukan Erik Lamela hingga wasit memberinya kartu merah.

Whoscored memberi nilai 5.5 atas aksi pemain asal Prancis.

 

Sumber: Whoscored 

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 5/10/2020)

Video Populer

Foto Populer