Sukses


Beragam Reaksi Netizen Melihat Performa Adrian saat Liverpool Dicukur Aston Villa, Jadi Ingat Karius

Bola.com, Jakarta - Penggemar Liverpool memulai aktivitas di awal minggu ini dengan kurang bergairah. Mereka harus menerima pil pahit lantaran tim kesayangan dipermalukan Aston Villa 2-7 di Villa Park, Senin dini hari (5/10/2020).

Tanda-tanda kehancuran Liverpool sudah tampak di babak pertama. Tim asuhan Jurgen Klopp ini dipaksa memungut empat gol lewat aksi hattrick Ollie Watkins dan tambahan gol John McGinn, yang hanya bisa dibalas sekali oleh Mohamed Salah.

Di babak kedua, Liverpool sanggup memperkecil ketertinggalan lewat aksi Mohamed Salah. Namun, Jordan Henderson dkk. kebobolan tiga gol tambahan. 

Selain hasil akhir yang memalukan bagi the Reds, di laga ini, penampilan seluruh pemain Liverpool di bawah standara, termasuk sang penjaga gawang, Adrian.

Aksi kiper kedua Liverpool itu jelas menjadi sorotan netizen. Tampil menggantikan Alisson Becker yang cedera, performa kiper asal Spanyol itu cukup memengaruhi jalannya pertandingan.

Satu di antara yang menjadi perhatian saat laga baru berjalan empat menit. Adrian melakukan kesalahan besar yang berujung atas gol pembuka tuan rumah.

Menelan kekalahan telak yang memalukan, sontak netizen ramai merespons, khususnya terhadap performa sang penjaga gawang.

Berikut kumpulan reaksi netizen dirangkum dari media sosial Twitter atas performa kiper pelapis Liverpool, Adrian, dalam laga tandang kontra Aston Villa yang berujung kekalahan memalukan, Senin (5/10/2020).

2 dari 14 halaman

1. Kiper ini lebih hebat dibanding Adrian

3 dari 14 halaman

2. Nasib Kiper Spanyol Tadi Malam

4 dari 14 halaman

3. Gak Dibolehin Main Lagi

5 dari 14 halaman

4. Ban Adrian

6 dari 14 halaman

5. Habis Karius Terbitlah Adrian

7 dari 14 halaman

6. Keep Strong Adrian

8 dari 14 halaman

7. Reaksi Karius Melihat Kehebatan Adrian

9 dari 14 halaman

8. Adrian oh Adrian, Blunder Lagi Ya Kamu

10 dari 14 halaman

9. Adrian Bikin Semua Fans Liverpool Mengalami Keluhan

11 dari 14 halaman

10. Ada yang Kangen Karius

12 dari 14 halaman

11. Beli kiper baru

13 dari 14 halaman

12. Ternyata Adrian Seorang Pelawak

14 dari 14 halaman

13. Perhatikan Tangan Klopp

Video Populer

Foto Populer