Polling Liga Inggris : Siapa Layak Menggantikan Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United ?

Oleh Nurfahmi Budi pada 05 Okt 2020, 11:23 WIB
Diperbarui 05 Okt 2020, 11:23 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjær, saat melawan Reading pada laga Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu (5/1). Manchester United menang 2-0 atas Reading. (AP/Rui Vieira)

Bola.com, Jakarta - Manchester United hancur lebur di markas sendiri, tadi malam. Pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Manchester United dibantai Tottenham Hotspur dengan skor 1-6.

Hasil buruk tersebut membuat Manchester United berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Artinya, pada start musim ini, Manchester United baru mengemas satu kemenangan.

Pada laga kontra The Spurs, Manchester United mengawali dengan baik setelah unggul lebih dulu via gol penalti Bruno Fernandes pada menit ke-2. Setelah itu, Manchester United merasakan amukan tim tamu.

Enam gol berhasil 'meledakkan' Old Trafford, yang lahir via Tanguy Ndombele (4'), Son Heung-Min (7', 37'), Harry Kane (30', 79' PEN) dan Serge Aurier (51'). Sontak, hasil itu membuat bahagia Jose Mourinho, sekaligus mengancam masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

Nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United bakal terus mendapat sorotan setelah hasil buruk pada tiga pekan awal Liga Inggris 2020/2021. Bisa jadi, ia akan bernasib buruk, dan harus diganti di tengah jalan. Yuk, ikutan polling siapa yang layak meneruskan pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer melalui polling di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Isi Polling

Lanjutkan Membaca ↓