Sukses


Liga Inggris: Tagar #OleOut Mengemuka, 3 Nama Pelatih Ini Bisa Jadi Pengganti Ole Gunnar Solksjaer Jika Dipecat Manchester United

Bola.com, Manchester - Tagar #OleOut mengemuka di lini masa usai Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (5/10/2020).

'Dosa' Ole Gunnar Solksjaer kali ini memang sulit dimaafkan. Karena Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor mencolok 1-6.

Sampai berita ini ditulis, memang belum ada kabar jika manajemen Manchester United bakal memecat pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Namun banyak media mulai menerka siapa kandidat pengganti paling tepat untuk Ole Gunnar Solskjaer, termasuk Bola.com. Setidaknya ada tiga nama yang diyakini bakal masuk radar manajemen Manchester United.

Pertama dan paling masuk akal adalah Massimiliano Allegri. Masuk akal lantaran sang allenatore sudah terbukti pernah membawa Juventus sukses dan dirinya saat ini sedang menganggur.

Apalagi dalam beberapa kesempatan, Allegri pernah mengatakan sudah mulai merindukan aktifitas sebagai pelatih. Maklum sejak meninggalkan Juventus pada pertengahan tahun 2019, ia belum pernah melatih tim manapun.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

2 Kandidat Lainnya

Nama kedua sebagai kandidat kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer adalah Mauricio Pochettino. Seperti Allegri, Pochettino juga sedang menganggur sejak dipecat Tottenham Hotspur pada 19 November 2019.

Pria asal Argentina ini juga sudah sering dikaitkan dengan Manchester United bahkan sejak masih menukangi Tottenham. Utamanya ketika ia membawa Harry Kane dan kawan-kawan ke final Liga Champions 2018/2019.

Nama ketiga yaitu Julian Nagelsmann. Pria asal Jerman itu sedang menukangi RB Leipzig yang tengah menanjak di Bundesliga dan kompetisi Eropa secara keseluruhan.

Pada usia masih 33 tahun, Nagelsmann kerap disebut sebagai wonderkid-nya pelatih. Musim lalu, ia bahkan mengantarkan RB Leipzig tembus semifinal Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer