Sukses


Liga Inggris: Oktober Kelam Manchester United di Old Trafford, 2 Kali Kena Bantai

Bola.com, Manchester - Manchester United baru saja kalah 1-6 menjamu Tottenham di Old Trafford dalam lanjutan kompetisi Premier League 2020/21, Minggu (4/10/2020). Ini adalah salah satu kekalahan terburuk Manchester United di Premier League.

Gawang tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dibobol Tottenham enam kali. Sementara itu, mereka cuma bisa mencetak satu gol, dan itu pun lewat penalti Bruno Fernandes menit 2.

Ironis, gol penalti Bruno Fernandes itu juga tercatat sebagai gol pembuka di laga ini. Dengan kata lain, Manchester United cuma bisa tersenyum di dua menit pertama. Setelah itu, giliran pasukan Jose Mourinho yang menghabisi mereka.

Kekalahan ini merupakan 'ulangan' kekalahan pahit lawan Manchester City di tempat yang sama sembilan tahun silam. Kekalahan itu juga ditelan MU di bulan Oktober. Ya, itu adalah dua Oktober yang kelabu bagi MU.

MU besutan Sir Alex Ferguson kalah 1-6 menjamu sang rival sekota Manchester City racikan Roberto Mancini di Old trafford. Mario Balotelli memborong dua gol, dan dia menampilkan selebrasi ikonik 'Why Always Me'.

Sergio Aguero dan David Silva menyumbang masing-masing satu gol untuk City di laga tersebut. Sementara itu, pemain pengganti Edin Dzeko menyarangkan dua gol. Satu gol MU dicetak Darren Fletcher.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Old Trafford Tidak Menyenangkan

Kekalahan Manchester United dengan skor 1-6 saat menjamu Tottenham dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2020/21 juga meninggalkan kisah kelam lainnya.

Adalah fakta Old Trafford, yang notabene merupakan kandang mereka sendiri, sepertinya justru jadi tempat yang kurang menyenangkan bagi anak asuh Ole Gunnar Solksjaer.

Gawang tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dibobol Tottenham enam kali. Sementara itu, mereka cuma bisa mencetak satu gol, dan itu pun lewat penalti Bruno Fernandes menit 2.

MU sudah memainkan dua laga kandang di Liga Inggris musim ini. Ironis, pasukan Ole Gunnar Solskjaer selalu menelan kekalahan pahit dalam dua laga di Old Trafford itu.

Sebelumnya Harry Maguire dan kawan-kawan dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-3. Total, dalam dua laga di Old Trafford itu, MU kebobolan sembilan gol dan hanya mampu mencetak dua gol.

 

Sumber asli: Dari berbagai sumber 

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published 5/10/2020)

Video Populer

Foto Populer