Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Dele Alli Disarankan Ikuti Langkah David Beckham Pindah ke PSG

Bola.com, Jakarta - David Ginola menyarankan pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli untuk bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dan mengikuti jejak David Beckham. Ia yakin sang gelandang butuh tantangan baru di Liga Prancis.

Deadline day tinggal menghitung jam saja. Segalanya masih sangat mungkin, dan David Ginola menilai Dele Alli punya kans untuk berkembang jika mau bergabung dengan PSG.

Di sisi lain, Dele Alli juga mulai kehilangan tempat utama di Tottenham Hotspur. Terakhir, ia cuma bermain selama 21 menit saat timnya membantai Manchester United 6-1.

"Saat ia dimainkan pada babak kedua, terlihat sekali Dele Alli tidak bermain kepas, dia sangat berhati-hati karena sedikit saja kesalahan, masa depannya bisa hancur," kata Ginola.

"Kalau di Paris, dia bisa punya pengalaman baru. Minim pemain Inggris bermain buat PSG, cuma Bekcham saja belakangan ini, pasti bakal menarik," kata Ginola.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Inggris Pertama di PSG

Ditarik ke belakang, David Beckham bukanlah pemain Inggris pertama yang bermain di PSG. Adalah Jantzen Derrick, pesepak bola Inggris pertama di PSG pada 1971.

Namun demikian, keberadaan David Beckham di PSG cukup diingat sebagai lembaran sejarah penting klub. Di klub itulah legenda Manchester United tersebut memutuskan untuk pensiun.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer