Sukses


VIDEO TikTok Bolacom: Pekan yang Gokil di Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool Sama-Sama Dibantai

Bola.com, Jakarta - TikTok Bola.com kali ini membahas sedikit apa yang terjadi pada pekan keempat Liga Inggris 2020/2021. Hasil-hasil pertandingannya "gokil" dan tidak terduga. Manchester United dan Liverpool bahkan sama-sama dibantai oleh tim lawan.

Mari kita awali dengan pertandingan yang cukup mengejutkan pada pekan keempat Liga Inggris musim ini. Manchester City harus bermain imbang 1-1 melawan tim promosi Leeds United. The Citizens ternyata kesulitan untuk mencetak gol setelah Raheem Sterling membobol gawang yang dikawal kiper Illan Meslier.

Pasukan Pep Guardiola justru kebobolan oleh striker anyar Leeds United, Rodrigo Moreno. Sepertinya Pep Guardiola kesulitan menghadapi pelatih sekaliber Marcelo Bielsa, ya?

Tingkat ke-gokil-an pekan ini semakin meningkat ketika Leicester City dibantai 0-3 oleh West Ham United. Menariknya, The Foxes padahal pada pekan sebelumnya membantai Manchester City 5-2 di Etihad Stadium. Lalu, West Ham sebelumnya kalah 1-4 dari Everton.

Belum berhenti sampai di situ. Pada laga big match pekan keempat, Manchester United melawan Tottenham Hotspur, juga berakhir dengan skor fantastis. Sama sekali tidak ada yang menduga. The Red Devils dibantai 1-6 oleh tim tamu di Old Trafford.

Son Heung-min, yang sebelumnya diprediksi tidak akan bermain karena cedera, justru bisa tampil dan bahkan bermain dengan performa yang mengesankan. Son menciptakan dua gol dan satu assist. Torehan tersebut juga yang diciptakan sang striker, Harry Kane, ketika membantai Manchester United.

Belum berhenti sampai di situ. Liverpool yang diramalkan bisa mengatasi Aston Villa, justru benar-benar terpuruk. Tidak hadirnya kiper tangguh Alisson Becker secara mendadak karena cedera bahu memang menjadi pertanda yang kurang baik.

Benar saja. Liverpool mengakhiri pertandingan dengan skor kekalahan 2-7 dari Aston Villa. Hasil tersebut merupakan penampilan terburuk dari pasukan Jurgen Klopp selama menangani The Reds, yang berstatus juara Liga Inggris 2019/2020.

Ingin tahu seperti apa rangkuman pekan yang gokil dari Liga Inggris di TikTok Bola.com? Kalian bisa menyaksikannya juga dalam tayangan di atas. Jangan terus-terusan larut dalam kesedihan ya penggemar Manchester United dan Liverpool... (Video editing: Visiola Elianingtyas *)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • TikTok Bola.com

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer