Sukses


Liga Inggris: Manchester United Amankan Wonderkid Atalanta, tapi...

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapatkan Amad Traore dari Atalanta. Akan tetapi, wonderkid berusia 18 tahun itu baru bisa didatangkan pada Januari tahun depan.

Jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi kabar tersebut. Menurut laporannya, Manchester United sukses menikung Parma yang baru saja kehilangan Matteo Darmian ke Inter Milan.

Manchester United dikabarkan membayar 30 juta Euro plus adds on untuk mendapatkan Amad Traore dari Atalanta. Namun laporan Romano mengklaim bahwa Traore tidak akan langsung bergabung di musim panas ini.

Hingga tahun depan, Amad Traore akan langsung dipinjamkan ke Atalanta. Sebab, waktunya tak akan cukup untuk mengurus paspor dan izin kerja (work permit).

Sampai berita ini turun, Manchester United masih mencoba membeli Jadon Sancho dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dan Barcelona.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rekrutan Ketiga

Menurut gosip yang beredar, Traore adalah perekrutan ketiga MU di deadline day. Setan Merah diberitakan sukses mengamankan jasa Alex Telles dan Edinson Cavani.

Telles dan Cavani dilaporkan sudah menjalani tes medis dan tinggal mengesahkan kontrak yang telah disepakatinya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/10/2020)

Video Populer

Foto Populer