Sukses


Liga Inggris: Kursi Panas Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United Sudah Kontak dengan Mauricio Pochettino

Bola.com, London - Kursi panas kepelatihan Ole Gunnar Solskajer di Manchester United semakin terang benderang. Pasalnya Daily Star memberitakan manajemen Setan Merah mulai mengontak kandidat pengganti juru taktik asal Norwegia itu, Mauricio Pochettino.

Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali jadi sorotan setelah secara memalukan Manchester United tidak berdaya ketika dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-6.

Solskjaer, yang membawa Manchester United ke posisi tiga di Liga Inggris dan semifinal Liga Europa musim lalu, telah melihat timnya kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan pembuka Premier League musim 2020/2021.

Sekarang Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward membuat rencana darurat. Dia memang tak akan memecat Solksjaer dalam waktu dekat, apalagi pada jeda internasional saat ini.

Tapi Ed Woodward yang dikenal memang menyukai gaya kepelatihan Pochettino telah memberikan instruksi kepada anak buahnya untuk mengontak eks pelatih Tottenham Hotspur itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Masih Menganggur

Manchester United seharusnya tidak sulit membujuk Mauricio Pochettino. Karena sang pelatih yang memimpin Spurs ke Final Liga Champions 2019, sebelum dipecat November lalu, tidak merahasiakan keinginannya untuk kembali melatih.

Sejak tidak lagi bekerja untuk Spurs, pelatih berusia 48 tahun itu telah menolak banyak tawaran. Terutama dari klub Portugal Benfica, dan juga sempat dikaitkan dengan Barcelona.

Tapi dia menahan diri, lebih memilih menunggu kesempatan yang tepat. Kabarnya jika merapat ke Manchester United, Pochettino tertarik untuk memiliki kendali penuh atas sisi kepelatihan dan pembelian dan penjualan pemain.

Yuk kita tunggu saja, apakah Manchester United masih bisa bersabar dengan Ole Gunnar Solskjaer atau beralih ke Pochettino.

 

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer