Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dapatkan Edinson Cavani, Ini Kata Ole Gunnar Solksjaer

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mersa yakin bahwa kedatangan Edinson Cavani bakal membuat timnya mampu mencetak gol lebih banyak.

Manchester United mengumumkan perekrutan Cavani di saat-saat terakhir jelang jendela transfer musim panas ditutup, Selasa (6/10/2020) pagi WIB.

Cavani mendapat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Kabarnya, di Manchester United Cavani bakal menerima bayaran mencapai 9 juta euro per musim.

Solskjaer pun mengaku sangat senang dengan kedatangan Cavani. Pria Norwegia itu yakin kualitas seorang Cavani bakal sangat berguna untuk tim Setan Merah.

"Edinson adalah seorang profesional berpengalaman sejati yang selalu memberikan segalanya untuk timnya. Rekor mencetak golnya untuk klub dan negaranya sangat fantastis dan kami senang bisa mendapatkan pemain sekaliber dia," ujar Solskjaer di laman resmi klub.

"Dia akan membawa energi, kekuatan, kepemimpinan, dan mentalitas yang hebat ke skuad, tetapi yang terpenting, dia akan membawa gol. Dia memiliki karier yang cemerlang sejauh ini, memenangkan trofi di hampir setiap klub yang dia perkuat, dan dia masih memiliki lebih banyak hal untuk diberikan di level tertinggi," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Anutan Striker Muda

Lebih lanjut, Solskjaer merasa bahwa sosok Cavani yang berusia 33 tahun dapat menjadi teladan sekaligus mentor bagi para striker Manchester United yang mayoritas masih berusia muda.

"Peluang bagi para pemain muda kami untuk belajar dari salah satu pencetak gol top Eropa selama 10 tahun terakhir sangat fantastis dan itu akan sangat menguntungkan mereka di masa depan," tutur Solskjaer.

"Edinson tahu persis apa yang diperlukan untuk sukses dan kami semua tak sabar untuk melihatnya memberikan pengaruh di Manchester United." tandasnya.

 

Sumber: Manchester United FC

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 6/10/2020)

Video Populer

Foto Populer