Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Everton Pulangkan Theo Walcott ke Southampton

Bola.com, Jakarta Mantan pemain Arsenal, Theo Walcott resmi dipinjamkan Everton ke klub lamanya Southampton di akhir bursa transfer musim panas musim ini.

Theo Walcott dianggap kalah bersaing semenjak kedatangan James Rodriguez di skuat inti Everton awal musim ini. Theo Walcott sendiri dibeli Everton pada tahun 2018 lalu dari Arsenal. 

Musim lalu bersama Everton, Walcott hanya bermain sebanyak 29 laga. Ia mencetak 2 gol dan 4 asisst dari seluruh penampilannya bersama Everton musim lalu.

Theo Walcott sebenarnya digadang-gadang akan menjadi pemain hebat Liga Inggris semenjak kemunculannya pada awal 2006. Saat itu Arsenal kepincut dengan skill dan kecepatan pemain Inggris tersebut dan membelinya seharga 10 Juta Euro.

12 Tahun bermain untuk Arsenal, Theo Walcott dianggap belum mengeluarkan performa maksimalnya. Ia kerap tampil naik turun dan sering dihantam cedera. 12 tahun kariernya di Arsenal, ia mempersembahkan 3 Piala FA dan 2 Piala Community Shield. Kini bersama Southampton, ia diharapkan bisa kembali bangkit dan membantu tim lamanya tersebut bersaing di Liga Inggris musim ini.

#Video diedit oleh Visiola Elianingtyas (*)

Video Populer

Foto Populer