Sukses


3 Pemain yang Menonjol di Liga Inggris Akhir Pekan Lalu: Nama-nama yang Membuat Manchester United dan Liverpool Malu

Bola.com, Jakarta - Tercatat ada 10 pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2020/2021 yang berlangsung akhir pekan lalu. Namun dari 10 laga tersebut, tercatat hanya ada satu pertandingan yang berakhir dengan torehan hanya satu gol.

Sisanya mayoritas pertandingan banjir gol. Bahkan ada lima laga di mana berakhir dengan jumlah gol lebih dari tiga.

Beberapa di antaranya bahkan menjadi saksi pembantaian tim unggulan. Seperti Liverpool yang dikalahkan 2-7 oleh Aston Villa.

Lalu Manchester United dipermalukan oleh Tottenham Hotspur lewat skor 1-6. Kemudian Everton juga pesta gol ke gawabg Brighton setelah menang 4-2.

Tim unggulan, Chelsea juga memborong gol ketika mencukur habis Crystal Palace dengan skor 4-0. Dari banyaknya rangkaian pertandingan di atas, beberapa individu sukses memperihatkan performa menonjol.

Berikut 3 pemain dengan performa paling mengkilap versi Bola.com pada pekan keempat Liga Inggris 2020/2021, akhir pekan lalu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

3 Pemain dengan Performa Paling Mengkilap di Pekan Keempat Liga Inggris 2020/2021

1. Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

Nama Son Heung-min memang bukan lagi sosok mengejutkan di kubu Tottenham Hotspur. Beberapa musim terakhir, ia telah membuktikan sebagai pilar penting.

Terbaru saat Spurs mempermalukan Manchester United, Son Heung-min mencetak dua gol dan satu assist. Jika tren ini berlanjut, bukan tidak mungkin, nama pemain Timnas Korea Selatan ini bakal jadi sosok menakutkan di Liga Inggris 2020/2021.

 

2. Ollie Watkins (Aston Villa)

Sebelum pertemuan kontra Liverpool, Ollie Watkins masih nol gol di Liga Inggris 2020/2021. Tapi namanya mendadak melejit usai laga melawan juara bertahan. Karena ia membantu Aston Villa untuk menang telak 7-2.

Nama Ollie Watkins melejit. Dia membukukan hattrick. Trigol yang ia cetak menandakan kolaborasinya bersama Jack Grealish semakin klop. Karena dua gol di mana Watkins cetak gol, Grealish memberikan assist.

 

3. James Rodriguez (Everton)

Seakan terlahir kembali bersama Everton yang diasuh oleh Carlo Ancelotti. Teranyar, ia unjuk kualitas ketika membawa Everton mengalahkan Brighton dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, ia membukukan dua gol dan menambah pundi-pundi golnya ke angka tiga gol dan dua assist pada empat penampilan di Liga Inggris 2020/2021.

 

Video Populer

Foto Populer