Sukses


Liga Inggris: Xherdan Shaqiri Positif Terjangkit Covid-19

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kabar itu disampaikan oleh Asosiasi Sepak Bola Swiss, Selasa (6/10/2020). 

Xherdan Shaqiri sedang menjalani tugas bersama Timnas Swiss untuk dan sekarang menjalani isolasi mandiri. Swiss akan meladeni Kroasia pada laga persabatan di St. Gallen, Rabu (7/10/2020) waktu setempat. 

Shaqiri menjadi pemain ketiga Liverpool yang positif terjangkit virus corona. Dua pemain lain yang sudah terjangkit adalah Thiago Alcantara dan Sadio Mane. 

Shaqiri baru bermain sekali untuk The Reds pada musim ini, di Carabao Cup, pada 24 September. Dia belum diturunkan pada pertandingan di Liga Inggris. 

"Xherdan Shaqiri dites positif Covid-19. Setelah berkonsultasi dengan otoritas kesehatan, dia diisolasi. Klarifikasi saat ini sedang dilakukan dengan otoritas kesehatan setempat tentang bagaimana kelanjutannya," kata Asosiasi Sepak Bola Swiss, seperti dilansir BBC

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sadio Mane dan Thiago Alcantara

Sebelumnya, bintang Liverpool, Sadio Mane, dinyatakan positif terjangkit Covid-19 pada 3 Oktober. Sang pemain kini sedang menjalani isolasi secara mandiri. 

Seperti dilansir BBC, kabar tersebut datang tiga hari setelah Liverpool mengumumkan gelandang baru mereka, Thiago Alcantara, juga terpapar Covid-19. 

Liverpool menyatakan winger asal Senegal itu menunjukkan gejala yang ringan dari efek virus tersebut. Namun, secara keseluruhan kondisi kesehatannya bagus. 

Sadio Mane bermain untuk Liverpool saat mengalahkan Arsenal di Liga Inggris pada Senin (28/9/2020). Namun, ia tidak masuk skuad The Reds yang kalah adu penalti dari Arsenal di kancah Carabao Cup, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.  

Sumber: BBC 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.

    Xherdan Shaqiri

  • Timnas Swiss

Video Populer

Foto Populer