Sukses


Liga Inggris: Menolak Kibarkan Bendera Putih, Kepa Arrizabalaga Tambeng Perjuangkan Nasibnya di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Kepa Arrizabalaga berjanji akan memperjuangkan masa depannya di Chelsea. Posisinya sudah tergusur setelah Chelsea mendatangkan kiper Rennes, Edouard Mendy.

"Saya merasa baik, kuat, dan percaya diri," kata Kepa dikutip dari Twitter Timnas Spanyol, Selasa (6/10/2020).

“Mungkin ini bukan situasi yang bagus, tapi selama karier sepak bola terkadang Anda harus menjalani momen seperti ini. Saya yakin bisa membalikkan keadaan dan melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Kepa terus menerus disorot karena gagal menunjukkan performa terbaik. Padahal, statusnya adalah penjaga gawang termahal di dunia ketika ia bergabung dengan The Blues dari Athletic Bilbao pada 2018.

Situasinya di Chelsea makin tak enak setelah Frank Lampard mendatangkan Mendy bulan lalu. Mendy langsung nyetel dengan Chelsea dan sudah diturunkan dalam dua laga.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pantang Menyerah

Chelsea sebenarnya berniat meminjamkan Kepa. Namun, tidak ada tawaran yang cocok pada musim panas ini. Kepa pun cuek saja soal rumor itu. Ia memilih fokus dengan meningkatkan performa.

Saat ini, Kepa akan fokus di timnas. “Kami semua ingin bermain. Tapi saya tidak memikirkan apa pun selain kehidupan sehari-hari dan fokus pada pertandingan tim nasional. Kami memiliki tiga pertandingan," tegasnya.

Kepa menyadari persaingan bakal semakin ketat. Tapi, ia tak kehilangan harapan.

"Dalam kehidupan pesepak bola ada pasang surut, tapi pada akhirnya yang ada di tangan saya adalah bekerja."

 

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer