Sukses


Daftar Skuad Manchester City untuk Musim Ini: Diperkuat 27 Pemain

Bola.com, Jakarta - Manchester City merupakan satu di antara kandidat kuat merengkuh titel juara pada musim ini. Demi bisa keluar sebagai kampiun, baik di kompetisi domestik dan Eropa, Man City diperkuat 27 pemain.

The Citizens masih mempertahankan pilar penting pada musim lalu. Mulai dari Ederson, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy, Fernandinho, Ilkay Gundogan, Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Sergio Aguero.

Meski begitu, Manchester City juga melepas sejumlah nama ke klub lain, beberapa di antaranya adalah Leroy Sane yang dijual ke Bayern Munchen, Nicolas Otamendi yang dilepas ke Benfica, serta David Silva dan Claudio Bravo yang kontraknya tak diperpanjang.

Demi menambah kekuatan, Man City juga menggaet sejumlah pemain berkualitas, yakni Ruben Dias dari Benfica, Nathan Ake dari Bournemouth, dan Ferran Torres dari Valencia.

Berkekuatan 27 pemain dan dihuni nama-nama tenar, The Citizens digadang-gadang bakal merengkuh trofi juara pada musim 2020/2021. Namun, penampilan Manchester City masih belum meyakinkan pada awal musim ini.

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang, City meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan. Satu-satunya kekalahan tersebut terjadi ketika dipermalukan Leicester City dengan skor 2-5 di Stadion Etihad, dalam laga pekan ketiga Premier League, 27 September lalu.

Hasil tersebut membuat Manchester City kini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai empat. Mereka tertinggal delapan poin dari Everton di urutan teratas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah skuad Manchester City untuk musim ini:

Penjaga Gawang: Ederson, Zack Steffen, Scott Carson

Bek: Aymeric Laporte, Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake, Eric Garcaa, Philippe Sandler, Taylor Harwood-Bellis, Benjamin Mendy, Oleksandr Zinchenko, Kyle Walker, Joao Cancelo

Gelandang: Rodri, Fernandinho, Ilkay Gundogan, Phil Foden, Tommy Doyle, Kevin De Bruyne

Pemain Depan: Raheem Sterling, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Ferran Torres, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Patrick Roberts

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer