Sukses


Liga Inggris: Cavani Terancam Tak Bisa Debut pada Duel Manchester United Vs Newcastle

Bola.com, Manchester - Edinson Cavani dikabarkan tidak bisa menjalani debutnya di Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United, Sabtu (17/10/2020).

Menurut The Times, pemain berusia 33 tahun itu dipaksa menunggu untuk tampil karena harus mengikuti protokol kesehatan Pemerintah Inggris, yakni karantina selama 14 hari setelah tiba dari negara lain.

Mayoritas atlet dapat pengecualian dari aturan tersebut. Tetapi, Cavani yang meninggalkan Paris Saint-Germain awal musim panas ini telah membaur dengan masyarakat umum. Itu berarti, ia kemungkinan harus mengisolasi diri di rumah selama dua minggu ke depan. 

Apalagi, Cavani dinyatakan positif mengidap virus corona awal musim panas ini setelah berlibur di Ibiza.

Cavani, yang telah mendapatkan nomor punggung tujuh di Manchester United, bisa melakukan debut melawan mantan klubnya, PSG di Liga Champions pada 20 Oktober.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Gantikan Martial

Edinson Cavani resmi bergabung dengan Setan Merah pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. MU mengandalkan pemain berusia 33 tahun itu untuk mempertajam serangan.

Jika Cavani mendapat dispensasi isolasi, ia bisa tampil dalam laga melawan Newcastle untuk menggantikan Anthony Martial yang absen karena hukuman kartu merah.

 

Daftar skuad Manchester United:

Kiper: David de Gea, Dean Henderson, Sergio Romero, Lee Grant.

Bek: Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, Marcos Rojo, Axel Tuanzebe, Phil Jones, Alex Telles, Luke Shaw, Brandon Williams, Aaron Wan-Bissaka, Timothy Fosu-Mensah.

Gelandang: Nemanja Matic, Paul Pogba, Donny van de Beek, Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes, Jesse Lingard, Juan Mata.

Penyerang: Marcus Rashford, Daniel James, Anthony Martial, Mason Greenwood, Odion Ighalo, Facundo Pellistri, Edinson Cavani.

 

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer