Sukses


Arsenal Buka Pembicaraan dengan Mesut Ozil, Bahas Pemutusan Kontrak Lebih Awal

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan kembali membuka kembali pembicaraan dengan sang pemain, Mesut Ozil. Pembahasan utama yang diusung The Gunners adalah pemutusan kontrak Ozil lebih awal.

Arsenal disebut-sebut telah mencoba mendekati Mesut Ozil selama dua pekan terakhir untuk membahas kontrak sang pemain di Emirates yang tinggal tersisa delapan bulan. Namun, upaya The Gunners terbukti tidak berhasil. 

Seperti dilansir Mirror, Kamis (8/10/2020), Ozil dikabarkan masih menginginkan Arsenal membayar semua sisa kontraknya. Namun, keinginan Ozil itu tidak dikabulkan Arsenal. 

Alhasil, negosiasi antara kedua belah pihak buntu. Kondisi ini memberatkan Arsenal karena masih tetap harus membayar gaji tinggi Ozil, yaitu senilai 350 juta pounds per pekan. 

Arsenal berharap melalui negosiasi terbaru ini bisa membujuk Ozil menyetujui pemutusan kontrak sebelum bursa transfer Januari 2021. Namun, sepertinya Ozil tidak akan mau menyambar opsi tersebut. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, sudah lama mencoret Ozil dari rencana masa depannya. Pemain berkebangsaan Jerman itu bahkan sudah tidak dimainkan sejak Maret 2020. 

Mesut Ozil masih berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Namun, pada musim ini dia belum juga dimainkan oleh Arsenal. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Masuk Skuad Liga Europa

Masa depan Mesut Ozil di Arsenal makin tidak menentu. Yang terbaru, Arsenal tidak memasukkan Mesut Ozil dalam daftar 23 pemain yang akan bermain di Liga Europa musim 2020/2021.

Pemain bergaji 350 ribu pounds per pekan itu juga dikabarkan akan diabaikan lagi ketika Arsenal mendaftarkan skuad untuk Liga Inggris dalam 10 hari ke depan. 

Jika skenarionya seperti itu, karier Mesut Ozil di Arsenal bisa dibilang sudah habis, meskipun kontraknya di Emirates masih berlaku hingga delapan bulan ke depan.   

Sumber: Mirror, Sky Sports 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer