Sukses


Liga Inggris: Manchester United Mulai Khawatir Bruno Fernandes Tertekan

Bola.com, Jakarta - Manchester United khawatir gelandang andalannya, Bruno Fernandes, mengalami tekanan besar.

Bruno Fernandes menjadi andalan sejak mendarat di Old Trafford pada Januari lalu. Namun, dia ditarik keluar pada babak pertama saat MU melawan Tottenham Hotspur dan kalah 1-6.

Media Portual, O Jogo mengklaim, Manchester United mengkawatirkan kondisi Bruno karena mendapat tekanan yang begitu besar.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sadar bahwa mereka mungkin membutuhkan pemain tambahan. Dan telah melakukannya pada akhir bursa transfer musim panas ini, walau semuanya meleset.

Manchester United mendatangkan Edinson Cavani, Alex Telles, Amad Traore, Facundo Pellistri, dan Willy Kambala. Sebelumnya, mereka mengamankan Donny van de Beek untuk meningkatkan opsi lini tengahnya.

Pada awal musim ini, Bruno Fernandes tampil dalam empat laga dan mencetak dua gol dan satu assist. Namanya memang terus disorot karena menjadi andalan lini tengah pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, Manchester United juga mengalami tekanan setelah hasil minor di Premier League. MU dipermalukan Crystal Palace 1-3 pada laga perdana dan pada laga terakhir diremuk Tottenham Hotspur 1-6.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jeda Internasional

Bruno Fernandes telah mencetak 10 gol dan delapan assist dalam 17 pertandingan Premier League untuk Manchester United

Pada laga melawan Tottenham Hotspur, dia menjadi starter dan mencetak gol pembuka. Namun, kekhawatiran muncul ketika dia ditarik keluar di babak pertama dan digantikan oleh Fred. 

Fernandes turun dari bangku cadangan ketika memperkuat Portugal pada laga persahabatan kontra Spanyol, Kamis (8/10/2020).

Dia untuk sementara bisa 'menghindar' dari tekanan di MU pada jeda internasional ini. Setelah kalender FIFA, MU kembali berlaga di Premier League melawan Newcastle (17/10/2020) dan penyisihan grup Liga Champions melawan PSG (21/10/2020).

 

Sumber: O Jogo via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer