VIDEO: Jawaban Paul Pogba Saat Ditanya Soal Manchester United dan Real Madrid

Oleh Yusuf Satria pada 09 Okt 2020, 07:18 WIB
Diperbarui 09 Okt 2020, 07:27 WIB

Bola.com, Jakarta Bintang Manchester United, Paul Pogba memberikan jawaban kepada pers saat ditanya mengenai kepindahan dirinya ke Real Madrid.

Gelandang asal Prancis tersebut ditanyai wartawan saat konferensi pers usai pertandingan persahabtan Prancis Vs Ukraina. Prancis sendiri menang besar 7-1 pada pertandingan tersebut. Selain itu, timnas Prancis juga akan menghadapi Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League pada Sabtu dinihari (11/10/20).

Paul Pogba memang sudah dikait-kaitkan dengan Real Madrid sejak bursa transfer musim lalu. Pada bursa transfer musim panas tahun ini yang baru saja berakhir, berita kepergian Paul Pogba memang tidak sekencang musim lalu. Hal tersebut karena faktor cedera sang bintang dan kasus COVID-19 yang sempat menimpanya beberapa waktu lalu.

Zinedine Zidane dikabarkan masih tertarik mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Paul Pogba menegaskan bahwa dirinya masih mencintai Manchester United dan belum ada tawaran langsung dari pihak Real Madrid untuk dirinya.