VIDEO TikTok Bola.com: 5 Pose Striker Manchester United, Edinson Cavani yang Mungkin Kamu Jarang Lihat

Oleh Okie Prabhowo pada 09 Okt 2020, 09:07 WIB
Diperbarui 09 Okt 2020, 09:07 WIB

Bola.com, Jakarta - Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020 mengumumkan striker baru mereka, Edinson Cavani. Nah, TikTok Bola.com kali ini membahas beberapa pose striker asal Uruguay tersebut yang mungkin kamu jarang lihat.

Salah satu pose yang ditampilkan di TikTok Bola.com kali ini yaitu ketika Edinson Cavani sedang bersama sang kekasih, Jocelyn Burgardt. Momen tersebut tertangkap ketika keduanya berada di tribun stadion.

Saat itu, Cavani sedang menyaksikan pertandingan klub sebelumnya, PSG (Paris Saint-Germain), melawan Racing Club de Strasbourg Alsace (RCS) pada pertengahan September 2019 di Parc des Princes. Saat itu, penyerang 33 tahun tersebut tidak bisa bermain pada laga Ligue 1 itu karena sedang mengalami cedera paha.

Cavani dan Burgardt telah dikarunai seorang anak perempuan yang lahir pada Mei 2019. Sang buah hati diberi nama India. Anak perempuan Cavani tersebut juga tampak di tribun stadion.

Cavani dengan Burgardt dikabarkan telah menjalin hubungan sejak 2014. Saat itu, Cavani sudah berstatus duda. Sebelumnya, ia telah memiliki dua putra, bernama Bautista dan Lucas, dari perkawinannya dengan Maria Soledad Cabris. Namun, pernikahan mereka kandas, menurut rumor, karena perselingkuhan Cavani dengan seorang wanita bernama Maria Rosaria Ventrone.

Ventrone merupakan seorang penggemar Cavani, yang beberapa kali datang ke tempat latihan ketika masih bersama klub Italia, Napoli. Ventrone mengaku hubungannya dengan mantan pemain Palermo tersebut saat pernikahannya sedang berada di ujung tanduk.

Apakah Cavani akan menebar pesonanya untuk para wanita di Inggris? Ataukah menunjukkan performa terbaiknya di lapangan untuk mengangkat penampilan Manchester United? Kita nantikan bersama aksi-aksinya di Liga Inggris 2020/2021.

Kembali ke TikTok Bola.com, pose apa lagi yang mungkin kamu jarang lihat dari sang striker anyar Manchester United, Edinson Cavani? Kalian bisa menyaksikannya dalam video singkat di atas. (Video editing: Visiola Elianingtyas *)