Sukses


Kevin de Bruyne Segera Masuk Jajaran Pemain Bergaji Tertinggi di Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Kevin de Bruyne, dikabarkan segera memperpanjang kontrak di Etihad. Dia disebut-sebut akan menerima gaji yang fantastis. 

Kevin De Bruyne adalah salah satu pemain kunci Manchester City. Kreativitas dan visi permainannya sangat berdampak besar di lini tengah The Citizens.

Musim lalu, De Bruyne tampil istimewa. Ia membukukan 16 gol dan 23 assist bagi The Citizens di semua kompetisi.

The Daily Mail, Jumat (9/10/2020), mengklaim Manajemen Manchester City mengapresiasi performa De Bruyne itu. Ia akan diberikan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, manajer City Pep Guardiola sangat menyukai sosok De Bruyne. Ia menilai sang gelandang sudah menjadi roh dari skuad The Citizen. Ia ingin sang gelandang bertahan lebih lama di Etihad Stadium.

Kontrak Kevin De Bruyne sebenarnya baru habis pada 2023, namun Pep ingin ada kontrak baru agar terlindungi dari kejaran klub top Eropa lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kontrak Lima Tahun

Menurut laporan tersebut, De Bruyne mendapatkan tawaran kontrak fantastis di Manchester City. Ia kabarnya disodori kontrak berdurasi lima tahun sehingga akan bertahan di Etihad Stadium hingga 2025.

Nantinya, ia akan mendapatkan gaji sebesar 300 ribu pounds (Rp5,6 miliar) per pekan dan menjadikannya salah satu pemain dengan gaji termahal di EPL.

Musim ini De Bruyne juga tampil apik bersama Manchester City. Ia sudah membuat satu gol dan tiga assist bagi The Citizens.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 9/10/2020)

 

Video Populer

Foto Populer