Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bisa Merasa Lega, Cedera Eric Bailly Tidak Terlalu Serius

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bisa bernafas lega. Bek tengah The Red Devils, Eric Bailly, yang baru saja dikabarkan mengalami cedera ternyata tidak seburuk yang diperkirakan sebelumnya.

Eric Bailly baru aktif bermain lagi musim ini. Ia terus menjalani perawatan pada musim lalu karena cedera kambuhan yang dialaminya sehingga minim menit bermain bersama Manchester United.

Namun, setelah bermain bersama Manchester United kala kalah telak dari Tottenham Hotspur, Eric Bailly mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Pantai Gading. Ia bahkan dipercaya menjadi starter dalam laga menghadapi Belgia.

Sayangnya, laga tersebut justru membuat Eric Bailly harus kembali menepi. Ia harus keluar dari lapangan lebih cepat karena mengalami cedera.

Menurut laporan yang beredar, awalnya Bailly diduga mengalami cedera hamstring yang cukup parah sehingga butuh waktu untuk pemulihan. Bahkan ia diprediksi butuh waktu satu bulan untuk pulih dari cedera dan bisa memperkuat Manchester United lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Hanya Lelah

Namun, kini penggemar Manchester United bisa bernafas lega, termasuk manajemen serta manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer. Bek tengah itu mengonfirmasi keluar dari lapangan hanya karena lelah.

"Terima kasih karena kalian telah mencemaskan saya. Namun, saya baik-baik saja. Saya hanya kelelahan," ujar Eric Bailly melalui akun Instagram miliknya.

Menurut laporan yang beredar, kondisi Eric Bailly saat ini sudah makin baik. Ia bahkan diprediksi bisa bermain memperkuat Pantai Gading saat menghadapi Jepang pada laga selanjutnya.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/10/2020)

Video Populer

Foto Populer