MOTION GRAFIS: Termasuk Olivier Giroud, Berikut 4 Pemain yang Berpotensi Mengisi Bangku Cadangan Chelsea Musim Ini

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 Okt 2020, 12:37 WIB
Diperbarui 10 Okt 2020, 12:37 WIB

Bola.com, Jakarta Chelsea cukup menjadi tim yang boros pada pembeli bursa transfer musim panas kemarin. Beberapa pemain yang didatangkan mungkin bisa saja menggeser pemain lama salah satunya seperti Olivier Giroud.

Pengeluaran The Blues untuk membeli pemain baru mencapai 247,2 juta euro. Lewat dana besar itu, Chelsea berhasil mendatangkan tujuh pemain di bursa transfer musim panas.

Nama-nama tenar seperti Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Malang Sarr, dan yang teranyar Edouard Mendy berhasil mendarat di Stamford Bridge.

Olivier Giroud menjadi salah satu pemain yang terancam karena posisinya bisa saja digantikan oleh pemain yang baru saja didatangkan Chelsea.

Ia harus rela ketika dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea, karena Frank Lampard lebih memilih Tammy Abraham sebagai juru gedornya di lini depan The Blues.

Tak hanya Tammy Abraham, tetapi Giroud harus kembali menerima kenyataan pahit setelah Chelsea mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan kehadiran dua penyerang muda berbakat tersebut, kesempatan Giroud untuk mendapatkan jatah bermain reguler di Chelsea pun semakin menipis.

Selama berseragam Chelsea, ia baru saja mengisi 91 pertandingan dengan catatan 29 gol dan 14 assist.

Ia memang kerap kalah bersaing karena banyak pemain muda dan baru yang datang ke Chelsea seperti Timo Werner yang memang menjadi buruan utama Chelsea musim kemarin.

Termasuk Olivier Giroud, berikut 4 nama calon pemain Chelsea yang akan menghiasi bangku cadangan musim ini.