Sukses


Bersama Manchester United, Edinson Cavani Optimistis Bersinar di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Penyerang baru Manchester United, Edinson Cavani, merasa senang akhirnya bisa menuntaskan transfernya dan bergabung di Old Trafford. Pemain asal Uruguay itu optimistis bisa meraih kesuksesan di Liga Inggris bersama The Red Devils.

Striker asal Uruguay itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Namun, pada hari penutupan bursa transfer musim panas, Cavani memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United.

Cavani mengaku senang akhirnya memiliki kesempatan untuk unjuk kemampuan di Inggris. Menurutnya, Premier League merupakan sebuah kompetisi yang menarik.

"Ini sebuah kesempatan yang bagus bagi saya untuk bermain di Premier League, sebuah liga yang menarik untuk saya bermain," ujar Cavani dalam laman resmi Manchester United.

Cavani menyebut ia sudah tidak sabar untuk beraksi di Premier League. Mantan striker Paris Saint-Germain itu menilai Premier League adalah tantangan menarik.

"Saya rasa Premier League adalah sebuah liga terbaik di dunia. Jadi sebuah kehormatan besar bisa bermain di liga ini," ujar Cavani.

"Ini juga menjadi tantangan baru bagi saya, dan tentu saja saya sangat antusias dengan tantangan ini. Saya sudah tidak sabar bermain di Premier League," lanjut rekrutan baru Manchester United itu.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Cavani mengaku optimistis bisa menjadi pemain yang tampil apik di Premier League. Ia merasa sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris itu.

"Saya cukup beruntung bisa bermain menghadapi banyak tim dari Inggris. Namun, saat ini adalah saatnya pengalaman itu saya gunakan untuk berhadapan dengan tim-tim Inggris pada setiap pekan." ujarnya.

Cavani saat ini sudah berada di Manchester. Ia masih menunggu proses karantinanya selesai terlebih dahulu sebelum bisa berlatih dan bertanding dengan skuat Manchester United.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/10/2020)

3 dari 3 halaman

Video

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer